Bagaimana Menarik Pengunjung ke Blog Kita

18 Jan 2013

Ada banyak tips yang dapat membantu mengarahkan lalu lintas ke blog Anda. Ikuti tips sederhana untuk kenaikan kunjungan blog Anda dan meningkatkan jumlah pembaca potensial.

Mengoptimalkan meta tag
Tags mudah diperhatikan oleh mesin pencari. Untuk meningkatkan visibilitas artikel Anda, Anda harus membuat penggunaan yang tepat dari tag. Jangan menyalahgunakan dari mereka dan berkonsentrasi pada mereka yang benar-benar penting. Tag juga membantu pembaca menemukan blog Anda ketika mereka melakukan pencarian di search engine blog yang populer.

Menulis dan Menulis Nah Seringkali
Langkah pertama untuk membangun audiens blog Anda adalah memperbarui blog Anda dengan konten yang bermanfaat. Untuk menjaga kepentingan dan kesetiaan pembaca Anda, pastikan Anda memiliki sesuatu yang berarti untuk mengatakan kepada mereka dan mengatakan itu sering. Ingatlah bahwa konten yang Anda tulis adalah apa yang akan membuat pembaca datang kembali untuk lebih.

Meningkatkan permalinks
Pastikan bahwa link blog Anda permanen jelas dan memberikan informasi yang diperlukan. URL’S harus ramah dengan mesin pencari menunjukkan kategori, nama pos atau tanggal yang diterbitkan.

Gunakan internal link
Ketika Anda menulis posting pengingat membuat link internal yang mengarah ke label atau kategori blog Anda, misalnya. Jangkar teks (teks yang muncul di link), harus menyertakan kata kunci yang direferensikan oleh konten yang Anda terhubung ke. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan pembaca untuk menghabiskan lebih banyak waktu di blog Anda dan juga dia akan menjadi pengguna kembali jika konten yang menarik.

Buat peta situs/sitemap
Search engine akan menemukan blog Anda dengan cepat dan efektif, jika Anda membuat peta blog Anda yang update secara otomatis saat Anda menambahkan konten baru. Jika Anda menggunakan WordPress sebagai platform penerbitan, Anda dapat menggunakan plugin berikut: Google Sitemap Generator, yang akan sangat memudahkan Anda beban kerja.
Tidak ada Komentar.

Transform Komentar Anda dalam Pasal
Salah satu cara terbaik untuk mempromosikan website atau blog adalah untuk menulis artikel dan mengirimkannya ke direktori artikel. Strategi ini juga bekerja untuk blog.

Manfaatkan Komentar
Cara penting untuk meningkatkan traffic blog anda adalah komentar. Ini akan menunjukkan pembaca Anda bahwa Anda menghargai pendapat mereka dan akan meningkatkan loyalitas pembaca. Menanggapi komentar kiri pada blog Anda dan melakukan percakapan dua arah. Tinggalkan komentar pada blog lain untuk mengarahkan lalu lintas baru. Banyak orang akan membaca komentar kiri pada posting blog. Pastikan Anda meninggalkan komentar yang berarti yang mengundang orang untuk mengklik link anda untuk membaca lebih lanjut.

Submit blog Anda untuk mencari direktori
Blog memiliki mesin pencari mereka sendiri dan direktori. Sebuah link inbound dari direktori blog dapat membantu meningkatkan posisi di mesin pencari secara dramatis. Anda dapat menemukan direktori blog dengan mencari Web.

Gunakan dan Update Blogroll Anda
Blogroll adalah kumpulan link yang dipilih yang muncul di sebagian besar blog, sering menunjuk ke blog lain yang penulis suka dan sering merujuk kepada mereka. Ini cara mudah untuk mendapatkan link ke blog Anda di depan banyak pembaca di blog lain. Dengan menambahkan link ke situs lain yang Anda suka dalam blogroll Anda, pemilik blog tersebut akan menemukan Anda dan bisa menambahkan link timbal balik pada blogrolls mereka sendiri.

Instal “Email posting ini”
Jika Anda menggunakan “Email ini Post” di blog Anda, pembaca akan dapat maju posting Anda ke teman-teman mereka. Ini mungkin tidak memiliki dampak langsung pada statistik blog Anda, tetapi memungkinkan orang lain untuk mempublikasikan blog Anda untuk Anda.

Jangan lupa Search Engine Optimization
Ketika Anda menulis posting blog Anda, ingatlah untuk mengoptimalkan halaman Anda untuk mesin pencari untuk menemukan mereka. Anda harus menyertakan kata kunci yang relevan dan link tetapi tidak membebani posting Anda dengan kata kunci yang relevan atau tidak relevan terlalu banyak, hal ini dapat menyebabkan Anda dianggap spam dan blog Anda bisa dihapus dari pencarian Google sama sekali.

Jauhkan blog Anda bersih dan jelas
Jangan meletakkan banner berat dan iklan di mana-mana. Beberapa link dan spanduk yang ditempatkan di tempat-tempat strategis yang menghasilkan hasil yang baik merupakan pilihan terbaik, meskipun dalam hal ini Anda harus berhati-hati. Selalu ingat untuk membuat navigasi langkah-langkah yang benar dan mudah diikuti bagi pembaca.
Mempromosikan pesan Anda dengan mengikuti rencana harian tindakan
Anda harus membuat rencana aksi untuk p Sosialisasi blog Anda isi. Untuk membuat rencana dan konsisten adalah kuncinya. Dengan metode baik gratis atau dibayar, Anda dapat menggunakan tool seperti OnlyWire, atau ContentBuzz TribePro untuk mengotomatisasi proses.

mengotomatisasi proses pertukaran
Jika situs Anda adalah host oleh WordPress, ada banyak plugin yang akan membantu Anda untuk mengotomatisasi proses promosi . Mereka membuat pekerjaan lebih mudah, terutama jika Anda melakukan banyak hal secara manual. Anda dapat berbagi di Facebook dan Twitter secara otomatis. Anda dapat ping pesan Anda secara otomatis sehingga Google tahu Anda telah diposting konten baru. Ping feed blog Anda adalah cara yang bagus dan gratis untuk mendapatkan lalu lintas.


TAGS blogger peta situs


-

Author

Follow Me