Alfamart Official Partner Merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

6 Apr 2014

Gak nyangka akhirnya ikutan kontesAlfamart Official Partner Merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014, maunya diawal ingin ikutan tapi masih bingung, coz g punya kartu member Alfamart, jadi harus menunggu beberapa hari untuk bisa ikutan kontesAlfamart Official Partner Merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014.

Kontes ini terhitung sangat besar hadiahnya, jadi para master seo pada turun gunung. Sangking gregetannya dari kemarin g menang-menang ikutan kontes seo via plafform blogspot. Sekali-kali di coba pake wordpress :)

Alfamart Official Partner Merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 menjadi kata kunci yang akan dilombakan, saat ini posisinya masih buncit halaman 5 hehehe.. maklum yah baru 3 hari ini daftar dan buat artikelnya. Beda sama teman2 yang sudah muncul di halaman satu submit artike di awal2 maret atau bahkan sebelumnya.

KontesAlfamart Official Partner Merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 ini akan menjadi ajang mengadu kekuatan ahli seo di Indonesia. Semoga saja nih bisa banyak belajar dari teman-teman yang lain.

Ehm…secara kelemahan dari artikel saya yang berjudulAlfamart Official Partner Merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 ini cuma di backlink saja. Karena memang backlink membutuhkan waktu yang cukup, bahkan malah menguras waktu dan pikiran.

Secara onpage sudah saya kira sudah memenuhi standar kaedah seo sih..

Yah semoga dengan mengikuti kontes seo yang bertema Alfamart Official Partner Merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 ini kita bisa mengambil pelajaran kepada para pemeng kontes seo


TAGS Alfamart Official Partner Merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014


-

Author

Follow Me